GIIAS 2018: Pesan Bisnis Mitsubishi Fuso Lewat Truk Spider

GIIAS 2018: Pesan Bisnis Mitsubishi Fuso Lewat Truk Spider
Mitsubishi Fuso Great V Spider di GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Salah satu kejutan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di lantai GIIAS 2018 dengan memboyong truk Mitsubishi Fuso berkonsep laba-laba yakni Super Great V "Spider".

Truk yang dirancang bak laba-laba dengan empat kaki di kanan dan kiri merefleksikan konsep "Absolute Profesional" yang diusung Mitsubishi Fuso di Indonesia terkait profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi.

"Dengan dilengkapi beragam tangan-tangan derek, truk laba-laba merefleksikan kesan multifungsi, andal dan kendaraan kerja yang bertenaga serta menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Begitulah alasan kami menampilkan Spider, jadi ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini," kata President Director KTB Atsushi Kurita di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/8).

Melalui tema tersebut, Mitsubishi Fuso menargetkan bisa menguasai pangsa pasar kendaraan niaga 50 persen.

Target tersebut tidak lantas dicapai dengan strategi kosong. Pembaruan pada lini produk truk Fuso menjadi salah satu kekuatannya.

Selama GIIAS 2018, pengunjung bisa menikmati deretan truk medium terbaru Fuso Fighter series yang ditawarkan dalam lima varian berbeda untuk penggunaan di berbagai sektor.

Pengaplikasian dapur pacu common rail yang dapat disesuaikan dengan standar Euro4 menjadi salah satu keunggulannya.

Selain itu, hadir juga tampilan baru Colt Diesel baik sisi eksterior maupun interior dengan suasana berbeda.

Kehadiran truk berkonsep laba-laba di tengah pengunjung GIIAS 2018 menjadi penanda langkah strategis Mitsubishi Fuso sebagai pemain terbaik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News