GIIAS 2018: Beli Wuling Berkesempatan Gratis Mobil

GIIAS 2018: Beli Wuling Berkesempatan Gratis Mobil
Wuling Motors di GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Wuling Motors kembali hadir meramaikan helatan GIIAS 2018 dengan menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung (2-12/8).

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing of Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan leasing ternama untuk menyediakan beragam aneka pembiayaan menarik.

"Kami akan memberikan kepada pengunjung berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, sampai dengan smartphone. Promo ini hanya berlaku di GIIAS 2018," ujar Cindy di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/8).

Selama GIIAS 2018, Wuling menampilkan 11 unit display yang terdiri dari Confero - The Real Spacious Family MPV dan Cortez - The New Choice of MPV. Dengan konsep ‘Drive, Grow, Progress’, Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

“Ini merupakan kedua kalinya kami berpartisipasi di GIIAS. Dalam kesempatan kali ini, kami tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, tetapi kami juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” tambahnya.

Wuling Motor juga menyediakan 4 unit mobil test drive yang terdiri dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C dan 1 unit Confero S L Lux+ bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi secara langsung. (mg9/jpnn)


Berpartisipasi di GIIAS 2018, selain menampilkan produk baru Wuling Motors juga menyiapkan pembiayaan menarik bagi pengunjung pameran.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News