GIIAS 2018: Varian Baru Mitsubishi Xpander Menggoda

GIIAS 2018: Varian Baru Mitsubishi Xpander Menggoda
Peluncuran varian baru Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Lewat ajang GIIAS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis merilis varian baru Xpander facelift.

Kini, Mitsubishi Xpander tersedia varian Sport M/T yang sebelumnya hanya tersedia varian A/T dan juga GLS A/T yang sebelumnya hanya tersedia varian GLS M/T.

Selain penambahan tipe transmisi yang lengkap, Mitsubishi Xpander juga mendapat penyegaran warna baru yaitu Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Pilihan warna baru semakin melengkapi pilihan warna sebelumnya Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan
Red Metallic.

"Untuk menjawab tantangan konsumen ke depannya, kami resmi menghadirkan dua varian baru Mitsubishi Xpander. Dengan begitu, menjadikan Xpander pilihan mobil keluarga dengan pilihan dan harga yang terbaik," jelas Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, pada saat peluncuran GIIAS di ICE BSD, Tangerang Seletan, Kamis (2/8).

Soal harga, Mitsubishi Xpander Sport M/T dibanderol Rp 237,2 juta dan untuk GLS A/T dilepas Rp 228,6 juta. Harga berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Selain merilis Xpander, Mitsubishi Indonesia juga menghadirkan beberapa produk lainnya seperti Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, yang pernah diluncurkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 beberap waktu lalu.

Mitsubishi Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan ubahan utama dari segi tampilan eksterior dan interior untuk menghadirkan kesan sporty dan stylish.

Lewat ajang GIIAS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis varian baru Xpander facelift dengan pilihan trasmisi lebih lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News