Mobil

Nikmati Kampanye Baru Mitsubishi Xpander di 9 Kota

Nikmati Kampanye Baru Mitsubishi Xpander di 9 Kota
Mitsubishi Xpander. (Foto: ridha/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara berkesinambungan mengampanyekan kendaraan keluarga serbaguna terbarunya, Xpander kepada mayarakat.

Konsep terbaru untuk Mitsubishi Xpander ini bertajuk “Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness” dengan kegiatan roadshow ke sembilan kota di Indonesia.

Kampanye Xpander Tons of Real Happiness sendiri menawarkan rangkaian aktivitas dalam upaya membuktikan bahwa Mitsubishi Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar.

Salah satu yang akan menjadi pusat perhatian di mana Mitsubishi membawa “Xpander Family Park” ke tengah-tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga.

Anda bisa melihat kampanye ini di berbagai saluran televisi nasional atau kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018 hingga awal tahun 2019.

“Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukan bahwa XPANDER tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia,” kata Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI Intan Vidiasari dalam keterangan resminya, Selasa (3/7). (mg8/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia secara berkesinambungan mengampanyekan kendaraan keluarga serbaguna terbarunya, Xpander kepada mayarakat.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News