Mobil

Tambah Diler, Mitsubishi Tancapkan Taji di Surabaya

Tambah Diler, Mitsubishi Tancapkan Taji di Surabaya
Dealer Mitsubishi Sun Star Motor - Kenjaren. (Foto: mmksi/jpnn)

jpnn.com, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) membuka diler khusus kendaraan penumpang di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

PT MMKSI bekerja sama dengan Sun Motor Group guna memperluas jangkauan layanan kepada konsumen.

Pembukaan diler di Surabaya membuat Mitsubishi memiliki sebelas diler di seluruh Jatim.

“Ini merupakan diler ke 116 secara nasional. Hadirnya diler ini bertujuan untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia,'' ujar Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya belum lama ini

Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang itu, sambung Imam, juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini.

''Seluruh upaya ini merupakan komitmen MMKSI dalam menghadirkan kepuasan konsumen dari keseluruhan proses kepemilikan yang pada akhirnya akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,'' tambah Imam.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Sun Motor Group Andrysan Sundoro optimistis diler baru ini bisa meningkatkan penjualan.

''Sun Star Motor tumbuh 30 persen dibanding tahun lalu untuk Jatim saja, sedangkan untuk Surabaya, untuk penjualan kelas small MVP dengan outlet yang saat ini ada mencapai 50 unit-an'' jelas Andrysan. (dew)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) membuka diler khusus kendaraan penumpang di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News