Cara Murah Bikin Mobil Mitsubishi Sehat dan Berkilau Saat Mudik, Simak Nih

Cara Murah Bikin Mobil Mitsubishi Sehat dan Berkilau Saat Mudik, Simak Nih
Ilustrasi diler Mitsubishi menggelar Kilau Lebaran Campaign. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut mudik lebaran 2024, sebanyak 24 diler Mitsubishi memberikan promo untuk perbaikan bodi dan cat mobil konsumen.

Program menarik dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tersebut bernama Kilau Lebaran Campaign.

Promo perbaikan itu berlaku selama periode 1 April - 31 Mei 2024 di seluruh jaringan Diler Authorized Mitsubishi Motors Bodi & Cat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendampingi konsumen setiap saat, terutama menjelang masa liburan seperti sekarang, di mana kendaraan harus berada dalam kondisi yang prima agar para pelanggan bisa berpergian dengan nyaman dan aman," kata Director of After Sales Division PT. MMKSI Kazuto Azuma, kepada awak media, di Jakarta, Senin.

Bagi konsumen non-asuransi, tersedia promo diskon hingga 20 persen untuk penggantian, ataupun pembelian suku cadang dan aksesori resmi Mitsubishi.

Sementara itu, untuk pengguna asuransi dengan biaya suku cadang di atas Rp 2 juta, diberikan potongan biaya klaim asuransi hingga Rp 300 ribu dan diskon aksesori 20 persen.

Lokasi Diler Authorized Mitsubishi Motors Bodi & Cat, tersedia di Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan hingga Sulawesi.

Tepatnya terletak di Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, Bandung, Karawang, dan Cirebon.

Menyambut mudik lebaran 2024, sebanyak 24 diler Mitsubishi memberikan promo untuk perbaikan bodi dan cat mobil konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News