EVNion Jadi Langkah Serius Mitsubishi Menggarap Infrastruktur Kendaraan Listrik

EVNion Jadi Langkah Serius Mitsubishi Menggarap Infrastruktur Kendaraan Listrik
Logo Mitsubishi Motors. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Corporation, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, dan Mitsubishi Motors Corporation, berkolaborasi mendirikan perusahaan baru bernama EVNion Inc.

Perusahaan baru itu mengoperasikan platform online yang menyediakan layanan terpadu, terkait kendaraan listrik (EV).

Platform tersebut rencananya akan diluncurkan pada Agustus 2024.

Ketiganya sepakat menyediakan informasi dan layanan yang relevan kepada lebih banyak pengguna, terutama saat ini kendaraan listrik mendapat perhatian dari masyarakat luas.

EVNion Place menawarkan layanan komprehensif terkait EV kepada pelanggan di Jepang, baik kendaraan komersial maupun penumpang.

Layanan marketplace tersebut berkisar dari pengisian peralatan untuk kendaraan listrik, kontrak pasokan listrik dan manajemen energi, solusi pengisian daya, hingga layanan konsultasi untuk dekarbonisasi.

Selain itu, platform itu juga akan menyediakan berita terkait kendaraan listrik dan informasi berguna saat memperkenalkan dan mengoperasikan kendaraan listrik.

Pelanggan yang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik menghadapi berbagai perubahan, dan memiliki banyak pertanyaan.

Mitsubishi Corporation, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, dan Mitsubishi Motors Corporation, berkolaborasi mendirikan perusahaan baru bernama EVNion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News