Strategi Mitsubishi Fuso Genjot Penjualan Pada 2024, Simak Nih

Strategi Mitsubishi Fuso Genjot Penjualan Pada 2024, Simak Nih
Deretan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah kondisi yang belum sepenuhnya menguntungkan, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - distributor resmi Mitsubishi Fuso, tetap optimistis menghadapi persaingan pasar kendaraan niaga pada 2024.

Fuso menargetkan pangsa pasar yang bisa diraih pada 2024 meningkat dari tahun sebelumnya menjadi 41 persen.

Angka itu bertumbuh sebesar 1,8 persen dari hasil tahun lalu, dengan total unit yang diharapkan tercapai srbanyak 34.850 unit.

Demi menggapai target tersebut, KTB akan terus berinovasi baik dari sisi produk maupun layanan yang diberikan kepada konsumen di tanah air.

“Kami akan mengusung strategi customer-first untuk mencapai target itu. Kami berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi tidak hanya produk, tetapi juga layanan dan teknologi terbaru yang sesuai untuk bisnis konsumen," jelas Sales & Marketing Director PT. KTB Aji Jaya kepada awak media di Jakarta, Kamis (14/3).

"Fuso akan mendengarkan masukan konsumen dan menyediakan solusi bisnis yang tepat, sesuai dengan harapan dan kebutuhan konsumen."

Aji menjabarkan pada tahun ini Fuso akan menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan karakter, area, dan jenis bisnis konsumen.

"Selain di LDT, kelas MDT (medium duty truck) juga kami genjot. Kami targetkan kontribusi dari model Fighter series bisa menembus angka 20 persen," ungkap dia.

Di tengah kondisi yang belum sepenuhnya menguntungkan, Mitsubishi Fuso tetap optimistis menghadapi persaingan pasar kendaraan niaga pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News