Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso Hadir di Ciawi

Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi Fuso Hadir di Ciawi
Ilustrasi bengkel siaga 24 jam Mitsubishi Fuso. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - Mitsubishi Fuso mengumumkan layanan Bengkel Siaga 24 Jam di diler PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor.

Fasilitas tersebut memberikan layanan purnajual dan penjualan.

Berlokasi di PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Jl. Raya Sukabumi No.20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Letaknya yang berdekatan dengan gerbang tol Ciawi menjadikan bengkel siaga 24 jam itu strategis, karena terletak di jalur perlintasan menuju Sukabumi dan banyak terdapat industri yang beroperasi di area tersebut.

Kehadiran bengkel siaga 24 jam juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa.

Dengan begitu Mitsubishi Fuso berharap bisnis konsumennya dapat terus berjalan tanpa henti (zero down time).

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan di bengkel siaga 24 jam PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi dapat menghubungi nomor telepon 0251-8265313 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 0852-1250-2191.

Bengkel siaga 24 jam adalah layanan yang disediakan oleh diler Mitsubishi Fuso yang dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan di luar jam operasional normal, beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso) mengumumkan layanan Bengkel Siaga 24 Jam di diler PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News