Gajah Tunggal Pamerkan Produk-Produk Berkelas di GIIAS 2018

Gajah Tunggal Pamerkan Produk-Produk Berkelas di GIIAS 2018
CEO dan Deputy Presiden Director PT Gajah Tunggal Tbk Buddy Santoso Tanasaleh. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk tidak mau ketinggalan meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus 2018.

Mengusung tema klasik Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey, produsen ban terbesar di Asia Tenggara itu hadir dengan konsep sedikit berbeda melalui produk unggulannya, GT Radial.

Ini merupakan kali keempat bagi GT Radial berpartisipasi dalam GIIAS.

Pada ajang pameran mobil terbesar di Indonesia tersebut, PT Gajah Tunggal Tbk masih menempati booth Prefunction 11 antara Hall 5 & 6 dengan konsep toko retail Tirezone.

Untuk memeriahkan booth di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini, GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif.

Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth.

Selain promo penjualan, tersedia juga photo corner bagi pengunjung GIIAS 2018 yang ingin berfoto dengan bertemakan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Pada GIIAS 2018 ini, produk unggulan seperti Champiro GTX Pro yang dibuat dengan teknologi compound nano silica sehingga memiliki daya cengkram sempurna pada saat kondisi permukaan jalan basah dan kering kembali dipamerkan.

PT Gajah Tunggal Tbk tidak mau ketinggalan meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News