GIIAS 2018: Toyota Pamer Mobilitas Masa Depan

GIIAS 2018: Toyota Pamer Mobilitas Masa Depan
Toyota Concept i di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Dengan mengusung 'Empowering Mobility, Beyond Possibility' di GIIAS 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menghadirkan 3 unit alat mobilitas masa depan bertenaga listrik dari Concept i-Series meliputi Concept-i, i-Ride dan i-Walk.

Ide utama dari seri Concept-i adalah penerapan teknologi artificial Inteligent (AI) untuk mengenali emosi dan preferensi agar pengemudi mencapai tingkat keselamatan dan ketenangan yang optimal sekaligus mampu meningkatkan fun to drive bagi pengemudi.

"Kami berharap penampilan kendaraan exhibit ini bisa meningkatkan sosialisasi dan pemahaman masyakat terhadap pentingnya pengembangan teknologi dan industri kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia ke depan," kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, di Tangerang Selatan, Kamis (2/8).

GIIAS 2018: Toyota Pamer Mobilitas Masa Depan
Toyota pamer tiga mobilitas masa depan di GIIAS 2018.

Kehadiran mobil listrik sekaligus juga menegaskan semangat dan komitmen Toyota yang tak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar.

Toyota juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan dari pemerintah, termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan. (mg9/jpnn)


mengusung 'Empowering Mobility, Beyond Possibility' di GIIAS 2018, Toyota telah menghadirkan 3 unit alat masa depan bertenaga listrik yaitu Concept i-Series.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News