JPNN.com

GIIAS 2018: Honda HR-V Facelift dengan Fitur Lengkap

Kamis, 02 Agustus 2018 – 23:41 WIB GIIAS 2018: Honda HR-V Facelift dengan Fitur Lengkap - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) menjadi kesempatan PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda HR-V facelift. Model baru hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan serta fitur lebih lengkap.

Hal tersebut dapat dilihat dari tampilan front grille depan yang membuat Honda HR-V baru semakin tangguh. Full LED headlight with LED daytime running light dengan penerangan maksimal membuat tampilan Honda HR-V facelift menjadi semakin elegan. Apalagi ditambah LED foglamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

Di dalam kabin, Honda HR-V facelift disegarkan dengan new 8 inci floating capasitive touchscreen display audio yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video. Pada bagian jok juga dilengkapi desain baru berbahan dasar kulit menambah kesan sporty.

"Honda HR-V facelift merupakan sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara. Kami menghadirkan model terbaru di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern," ungkap President Director HPM Takehiro Watanabe, pada saat peluncuran di GIIAS 2018, Kamis (2/8).

Honda HR-V baru tersedia dalam 5 varian yaitu 1.8L Prestige CVT, 1,6L Special Edition CVT, 1.5L E CVT, 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T. Soal harga, HR-V baru dilepas berbanderol dari Rp 279.5 juta sampai Rp 395 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...