Rabu, 21 Agustus 2019 – 22:41 WIB

GIIAS 2018: Suzuki Sport Perkuat 3 Produk Andalan SIS

Jumat, 03 Agustus 2018 – 07:00 WIB
GIIAS 2018: Suzuki Sport Perkuat 3 Produk Andalan SIS - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Mengusung tema 'Urban Sporty Gear' PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan 3 mobil konsep Suzuki Sport di GIIAS 2018, meliputi Ertiga, Ignis dan Baleno.

President Director PT SIS Seiji Itayama mengatakan, Suzuki Sport merupakan konsep yang SIS perkenalkan melalui nuansa sporty baik sisi eksterior maupun interior dari lineup Suzuki.

"Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen yang berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish serta ekskslusif untuk menemani aktivitas sehari-hari," ungkap Itayama.

Suzuki Sport sendiri berawal dari kehadiran tim balap Suzuki sejak tahun 1986. Menampilkan kendaraan bernuansa sporty dan gesit, Suzuki Sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam Junior World Rally Championship pada tahun 2005-2010.


Konsep Suzuki Sport di GIIAS 2018.

Setelah itu, SX-4 WRC keluaran Suzuki Sport juga menjajal World Rally Championship pada tahun 2007-2008.

Selama GIIAS 2018, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty tersebut dengan menghadirkan sederet kendaraan yang memiliki tampilan ekspresif, penuh gaya serta mencerminkan kebebasan yang menghadirkan gaya eksklusif sesuai dengan kepribadian pemiliknya saat berada di jalan.

Untuk All New Ertiga yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu, ada empat varian Suzuki Sport yang memperkuat tampilannya agar lebih ekspresif namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari, seperti Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar