GIIAS 2018: Suzuki GSX150 Bandit Senjata Baru SIS

GIIAS 2018: Suzuki GSX150 Bandit Senjata Baru SIS
Suzuki GSX150 Bandit di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengenalkan Suzuki GSX150 Bandit. Kehadiran street naked bike 150 cc ini memperlangkap lineup SIS di Indonesia.

"Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyaman berkendara," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS.

Yohan menyakini GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif. Bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

Suzuki GSX150 Bandit menawarkan kenyamanan berkendara, karena motor berlogo S ini memiliki desain jok yang lebih lebar dan panjang.

Fitur keamanan Suzuki GSX150 Bandit sama dengan Suzuki GSX-S150 yang sudah melantai terlebih dahulu, yaitu Shuttered Key System yang menjadi andalan di berbagai model Suzuki.

Dengan mengung konsep 'on bike for all' jantung pacu Suzuki GSX150 Bandit mirip dengan Suzuki GSX-S150 yaitu mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) bertekonologi fuel injection dan liquid cooled yang mengahasilkan performa mumpuni.

Suzuki memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit dengan 4 pilihan warna Stronger Red/Titanium Black, Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). (mg9/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengenalkan Suzuki GSX150 Bandit di lantai GIIAS 2018, guna melengkapi lineup di kelas street naked bike 150 cc.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News