Motor

Suzuki GSX-R150 Tambah Warna Baru, Keren!

Suzuki GSX-R150 Tambah Warna Baru, Keren!
Suzuki GSX-R150 warna baru. (Foto: suzuki/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Memenuhi keragaman selera konsumen sport bike di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merealisasikannya dengan menambah pilihan warna baru Suzuki GSX-R150 yakni kombinasi brilliant white – CW vigor blue.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” ungkap Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS Yohan Yahya.

Bagi Suzuki, warna brilliant white yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian.

Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150 cc yang tampil sporty di aktivitas keseharian.

Melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya.

Kehadiran warna baru tidak merubah harga jual Suzuki GSX-R150 saat ini yakni Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta).

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru bisa disaksikan di booth Suzuki pada GIIAS 2018, bertempat di ICE – BSD, Tangerang, (2–12/8). (mg8/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan penambahan pilihan warna baru Suzuki GSX-R150 yakni kombinasi dari brilliant white dengan striping CW vigor blue.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News