Mitsubishi Delica Tidak Ada Lagi Model Baru di Indonesia

Mitsubishi Delica Tidak Ada Lagi Model Baru di Indonesia
Mitsubishi Delica. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Mitsubishi Delica yang diluncurkan pada tahun 2015 tidak cukup baik menunjukkan performa penjualannya di Indonesia. Untuk itu, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memutuskan mobil yang masuk di kelas MPV itu tidak lagi diimpor Jepang.

Head of Sales & Marketing Region 1 Dept PT MMKSI Budi Dermawan Daulay menjelaskan terus terang Mitsubishi Delica untuk stoknya di dealer MMKSI sudah habis.

"Kami telah mempelajari demand Mitsubishi Delica tidak terlalu tinggi dan effordnya terlalu besar, jadi saat ini kami tidak mengimpor lagi mobil ini dari Jepang," tegas Daulay pada saat temu media menyoal Program Penjualan Paket Merdeka pada Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (3/8).

Dia menambahkan, tapi tidak tahu ke depannya seperti apa. Tapi untuk saat ini MMKSI tidak mau mengimpor Delica lagi. Karena menurutnya kebutuhan pasar Indonesia pada mobil itu sangat kecil. "Jadi Delica hanya dijual untuk pasar Jepang saja," tambahnya.

Untuk aftersales-nya sendiri ditegaskan Budi masyarakat tidak perlu khawatir, masih ada karena mobil itu masih diproduksi di Jepang. "Jadi tenang saja," pesannya lagi. (mg9/jpnn)


Melihat performa penjualan Mitsubishi Delica yang kurang baik, Mitsubishi Indonesia pun menyatakan bahwa mereka menyetop impor Delica ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News