JPNN.com

GIIAS 2018: Kaca Film Llumar Ramah Signal

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 11:19 WIB GIIAS 2018: Kaca Film Llumar Ramah Signal - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Jaya Kreasi Indonesia sebagai distributor dan aplikator kaca film LLumar di Indonesia merilis produk baru, Stratos Series yang terdiri dari dua varian yakni Stratos 30 dan Stratos 15.

Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata, mengungkapkan dua varian yang diluncurkan memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Stratos 15 memiliki visible light transmit (VLT) 15 persen dan Stratos 30 memiliki visible light transmit 32 persen.

"Perbedaannya itu ada di tingkat kegelapan, jadi kalau Stratos 30 itu dipakai kaca depan dengan tingkat kegelapan atau bahasa pasarnya 40 persen, kalau Stratos 15 itu tingkat kegelapannya atau bahasa pasarnya 60 persen," ujarnya saat ditemui di GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (4/8).

Dia menyebutkan, kedua varian ini menggunakan teknologi double nano ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas serta tanpa mengganggu penggunaan gadget karena ramah signal.

Adapun untuk harga, Stratos 30 dibanderol Rp 2 juta untuk model mobil tipe kecil, menengah dan besar. Sementara untuk paket full Stratos 30 dan 15 dibanderol Rp 5 juta untuk model mobil tipe kecil, Rp 6 juta mobil tipe menengah dan Rp 7 juta untuk mobil tipe besar.

Di GIIAS 2018, LLumar dan CPF1 akan menawarkan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus. Pengunjung GIIAS yang datang ke booth utama yang berada di Hall 7/7B berkesempatan mendapatkan hadiah, sebab Protera, LLumar dan CPF1 akan membagikan ribuan hadiah secara cuma-cuma dan hadiah grand prize yang istimewa. (mg/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...