Demi Kesehatan Kulit, Jangan Salah Memilih Kaca Film Mobil

Demi Kesehatan Kulit, Jangan Salah Memilih Kaca Film Mobil
Ilustrasi kaca film mobil Wincos. Foto: Wincos

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu fungsi dari memiliki kulit yang sehat ialah meminimalisir atau menghindari polutan penyebab penyakit.

Dari beberapa penelitian yang pernah dilakukan, disebutkan bahwa penuaan dini kebanyakan disebabkan karena faktor lingkungan, seperti paparan sinar matahari, asap rokok, dan polusi udara.

Kulit bisa terpapar sinar matahari di mana saja dan kapan saja, termasuk saat berkendara.

Bagi pengguna kendaraan roda empat, menghindari paparan sinar matahari, sangat penting untuk menggunakan kaca film berkualitas yang mampu secara maksimal menangkal radiasi sinar ultra violet (UV).

"Radiasi UV merupakan salah satu faktor penyebab kanker kulit. Dengan menggunakan kaca film berkualitas, pengendara dapat melindungi kulit dari paparan radiasi UV yang berbahaya. Kaca film Wincos sudah teruji secara ilmiah, efektif untuk menangkal radiasi UV dengan hasil penolakan hingga 99%," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundimas Sejahtera (distributor kaca film merek Wincos), Betty Anjarini, dalam keterangannya, Senin.

Berikut manfaat kaca film Wincos dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

1. Mengurangi paparan radiasi UV

Kaca film Wincos memiliki lapisan metalik yang dapat memantulkan sinar matahari, termasuk radiasi UV. Hal ini dapat mengurangi paparan radiasi UV hingga 99 persen.

Bagi pengendara mobil menghindari paparan sinar matahari penting untuk menggunakan kaca film berkualitas yang mampu menangkal radiasi sinar ultra violet (UV).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News