Mengenal Teknologi EDF di Kaca Film Wincos

Mengenal Teknologi EDF di Kaca Film Wincos
ilustrasi, inovasi EDF di kaca film wincos. Foto: dok Wincos

jpnn.com, JAKARTA - Produsen kaca film asal Jepang, Wincos memiliki teknologi khusus yang membuat kaca filmnya mampu memberikan perlindungan pada panas matahari, sinar inframerah (IR), serta berbagai keuntungan lainnya.

"Wincos telah menciptakan terobosan baru yang menggabungkan efisiensi, perlindungan terhadap panas, dan keberlanjutan dalam satu paket. Salah satu inovasi itu ialah EDF (Extruded Dyed Film) Wincos," kata Direktur Sales & Marketing Wincos Indonesia, Betty Anjarini dalam keterangannya, Jumat (12/1).

Menurut dia, EDF Wincos adalah varian kaca film yang dibuat melalui proses ekstrusi khusus yang memungkinkan pewarnaan dalam proses produksi.

Artinya, kaca film itu sendiri memiliki warna yang meresap sepanjang lapisannya, bukan hanya pada permukaan.

EDF Wincos menggabungkan kekuatan teknologi ekstrusi dengan efisiensi nano IR yang telah terkenal dari Wincos.

Lebih lanjut, Betty menerangkan keunggulan EDF Wincos, yaitu membuat warna yang konsisten, meski ketika kaca film dipotong atau ditekuk.

Kemudian kemampuan menolak panas yang luar biasa. Hal itu juga berkat teknologi Nano IR yang terkandung dalam bahan dasar kaca film Wincos.

Selain melindungi dari panas, EDF Wincos juga menangkal sinar ultraviolet (UV) berbahaya yang dapat merusak interior kendaraan atau bangunan.

Wincos memiliki teknologi khusus yang membuat kaca filmnya mampu memberikan perlindungan pada panas matahari, sinar inframerah (IR), serta berbagai keuntungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News