Kaca Film Wincos Dibekali Teknologi Nano IR, Ini 5 Keunggulannya

Kaca Film Wincos Dibekali Teknologi Nano IR, Ini 5 Keunggulannya
Ilustrasi kaca film Wincos. Foto: Wincos

jpnn.com, JAKARTA - Kaca film asal Jepang, Wincos hadir dengan teknologi terbaru di dalamnya, yaitu Nano IR Wincos yang dapat memberikan perlindungan pada panas matahari, sinar inframerah (IR), serta berbagai keuntungan yang didapat.

“Cuaca yang makin panas, perlindungan terhadap cuaca panas dan sinar inframerah (IR), itu sangat penting. Wincos pemimpin dalam industri kaca film, telah memperkenalkan teknologi yang memajukan standar perlindungan tersebut,” kata Direktur Sales & Marketing Wincos Indonesia, Betty Anjarini dalam keterangannya, Senin (13/11).

Menurut dia, teknologi canggih yang diterapkan di dalam kaca film Wincos memiliki lima keunggulan yang dapat dirasakan oleh para pengguna.

Pertama, Teknologi Nano IR dirancang dengan lapisan nano berukuran mikroskopis yang mampu menolak panas hingga tingkat terkecil, yaitu nano.

Teknologi Nano IR memungkinkan kaca film secara efisien dapat mengurangi transfer panas dari sinar matahari, menjaga suhu dalam kendaraan atau bangunan tetap nyaman dan stabil.

“Dengan demikian, Anda dapat menghindari perasaan panas yang tidak nyaman dan mengurangi ketergantungan pada pendingin udara, yang pada ujungnya dapat menghemat energi dan biaya,” ujar dia.

Selanjutnya, teknologi ini juga mampu memantulkan sinar IR yang tidak diinginkan.

Dalam catatan yang diberikan, sinar IR ialah komponen panas yang tidak terlihat dari matahari, dan ketika dibiarkan tanpa perlindungan yang memadai dapat membuat interior kendaraan atau bangunan terasa seperti oven.

Kaca film asal Jepang, Wincos hadir dengan teknologi terbaru di dalamnya, yaitu Nano IR. Ada lima keunggulan yang dibawanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News