JPNN.com

Pilah Pilih Mobil Baru di GIIAS 2018, Jangan Lupa Ini

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 22:40 WIB Pilah Pilih Mobil Baru di GIIAS 2018, Jangan Lupa Ini - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Helatan GIIAS 2018 mungkin sudah lama dinanti oleh masyarakat Indonesia, tentu tidak sekadar untuk melihat model terbaru, tapi niat untuk membeli pun tentu ada karena bakal banyak penawaran menarik selama pameran.

Tapi harus perlu diperhatikan ketika Anda ingin membeli mobil di sebuah pameran, di mana akan ada banyak tawaran, promo, maupun program lainnya yang ditawarkan untuk menarik hati para konsumen.

Menurut Chief Marketing Oficer Retail Business PT Asuransi Astra Buana Gunawan S. Salim, ketika pengunjung yang ingin membeli mobil di pameran diusahakan cari promo yang kecil dan perusahaannya sudah ternama serta terjamin.

"Misalkan kami (Astra Financial) menyediakan program khusus selama GIIAS 2018 dengan pembiyaan 0,88 untuk pembelian mobil. Itu bunga yang sangat murah dibandingkan dengan perusahaan pembiyaan lainnya," kata Gunawan saat berbincang-bincang dengan JPNN di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (4/8).

Gunawan menambahkan, memang banyak yang akan melakukan penawaran menarik selama pameran berlangsung dengan berbagai macam promo dan program menarik. Apalagi GIIAS 2018 memang ajang untuk mencari mobil baru. Ia menyarankan untuk mencari yang paling murah dari leasing yang terpacaya.

Ketika sudah mendapatkan perusahaan pembiayaan yang dimaksud, dia lantas menyarankan lebih baik beli mobil secara kredit ketimbang tunai.

"Misalkan saya beli mobil Toyota Innova dengan harga Rp 400 juta lebih. Tapi ada perusahaan pembiyaan yang menawarkan program menarik seperti Astra Financial yang memberikan 0,88 persen selama setahun, saya lebih baik beli dengan sistem kredit saja," pesannya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...