Diam-diam Mazda Tembus Jualan 1.079 Unit di GIIAS 2018

Diam-diam Mazda Tembus Jualan 1.079 Unit di GIIAS 2018
Mazda CX-5 (Foto: Mazda/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia berhasil membukukan penjualan mencapai 1.079 unit selama sebelas hari GIIAS 2018 berlangsung.

Kontribusi masing-masing produk terhadap volume penjualan di GIIAS disumbangkan dari Mazda CX-5 sebanyak 332 unit (31 persen), kemudian Mazda2 sebanyak 206 unit (19 persen), disusul Mazda CX-3 132 unit atau (12 persen).

Selain itu, kehadiran All-new Mazda 6 ELITE Estate dan All-new Mazda 6 ELITE Sedan yang diresmikan pada hari pertama GIIAS berhasil terjual sebanyak 29 unit tipe Estate dan 8 unit tipe Sedan.

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy mengatakan, merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Mazda di GIIAS yang pernah ikuti untuk kedua kalinya memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan. Di mana penjualan Mazda naik 45 persen dibanding pencapaian GIIAS tahun lalu.

"Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Mazda CX-5, Mazda2 dan Mazda CX-3 yang merupakan model favorit dan menjadi dambaan pencinta Mazda di Indonesia. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi. (mg9/jpnn)


PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia berhasil membukukan penjualan mencapai 1.079 unit selama sebelas hari GIIAS 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News