Benitez Klaim Sukses Ubah Mental Napoli

Benitez Klaim Sukses Ubah Mental Napoli
Benitez Klaim Sukses Ubah Mental Napoli

jpnn.com - NAPLES - Napoli memang masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara Serie A. Tim berjuluk I Partenopei tersebut juga gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, pelatih Napoli, Rafael Benitez justru senang dengan performa anak asuhnya.

Mantan pelatih Liverpool tersebut mengaku sukses mengubah mental Marek Hamsik dkk. Menurt Benitez, anak asuhnya kini lebih lapar kemenangan. Hamsik dkk tak mau hanya mendapatkan hasil seri.

"Hasil yang kami dapatkan membuat saya sangat senang. Sebab, kami telah mengubah mental para pemain. Kini, hasil imbang tidak cukup untuk kami. Kami selalu ingin mendapatkan hasil lebih baik," terang Benitez di laman Football Italia, Sabtu (21/12).

Bagi Benitez, mental tersebut sangat penting untuk mengarungi sisa musim. Apalagi, Napoli tak hanya bertarung di Serie A. Hamsik dkk juga masih berjibaku di kompetisi Eropa. Setelah gagal melaju ke 16 besar Liga Champions, Napoli memang terdegradasi ke Liga Europa.

Selain itu, Napoli juga masih berjibaku di Coppa Italia. Namun, klaim Benitez dianggap sebagai ajang untuk menghapus bayang-bayang mantan pelatih Napoli, Walter Mazzarri. Selama menukangi Napoli, Mazzarri memang menjadi pelatih kesayangan public Naples.

"Keseimbangan dalam enam bulan di Napoli sudah menunjukkan hal positif mengenai apa yang kami lakukan dan apa yang sudah kami capai. Saya berterima kasih pada fans yang sangat cinta dengan klub ini," tegas Benitez. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ferrari Diuntungkan Mesin V6

NAPLES - Napoli memang masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara Serie A. Tim berjuluk I Partenopei tersebut juga gagal melaju ke babak 16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News