Benny Hanura: Tidak Ada Perubahan Formasi, Ganjar Tetap Dicalonkan sebagai Presiden

Benny Hanura: Tidak Ada Perubahan Formasi, Ganjar Tetap Dicalonkan sebagai Presiden
Wakil Ketua Umum Hanura Benny Rhamdani usai rapat rutin dengan para ketua umum partai politik pengusung Ganjar di Gedung High End, Jakarta, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela) (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani menepis rumor yang berkembang bahwa Ganjar Pranowo akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) yang dipasangkan dengan salah satu capres.

Benny menyatakan bahwa dapat rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) tidak ada perubahan format. Dia menegaskan bahwa Ganjar tetap dimajukan sebagai bakal capres.

"Jadi, tidak ada perubahan formasi, Pak Ganjar Pranowo tetap dicalonkan oleh partai pengusung kerja sama politik sebagai presiden. Jadi, ini menjawab rumor-rumor dan perkembangan politik melalui berbagai media yang beredar," kata Benny seusai rapat rutin dengan para ketua umum partai politik pengusung Ganjar di Gedung High End, Jakarta, Rabu (27/9).

Dia menyinggung bahwa pertemuan kali ini telah menuntaskan struktur tim pemenangan nasional.

Selain itu, Benny menjawab soal adanya pandangan bahwa TPN GP terlalu lama terbentuk.

Menurut dia, TPN GP ini benar-benar mendapat figur yang tepat dan bisa bekerja untuk pemenangan Ganjar Presiden.

"Setelah itu kami akan bangun kultur kerja dari TPN karena kami ingin tim ini benar-benar akomodatif, tetapi selektif," katanya.

"Jadi, akomodatif, siapa pun yang dianggap pantas, tetapi selektif dan diyakini tadi Pak Arsjad sebagai ketua sudah menyampaikan minggu depan insyaallah sudah selesai siapa figur yang akan mengisi struktur tim pemenangan nasional Ganjar Presiden," papar Benny.

Benny Hanura menyatakan bahwa dapat rapat mingguan TPN GP tidak ada perubahan formasi, Ganjar Pranowo tetap dicalonkan sebagai presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News