Benny Kisworo: Ganjar Pemimpin yang Dibutuhkan di Tengah Krisis Moral Pejabat

Benny Kisworo: Ganjar Pemimpin yang Dibutuhkan di Tengah Krisis Moral Pejabat
Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 7 Korda Relawan ProGP se-Kepulauan Riau (Kepri) di Batam. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BATAM - Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 7 Korda Relawan ProGP se-Kepulauan Riau (Kepri) di Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Benny mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang tidak puas dengan hanya menerima laporan kerja bawahan, tetapi langsung turun ke bawah memastikan kinerja anak buahnya.

“Ganjar Pranowo pemimpin yang tidak hanya ongkang-ongkang kaki dan puas begitu saja dengan laporan kerja bawahan, tetapi ia cek langsung ke lapangan dan sidak memastikan kerja anak buah terlaksana dengan benar,” ujar Benny saat mengukuhkan Relawan ProGP se-Kepri di Batam, Jumat (17/3).

Benny menyebutkan, Ganjar rajin sekali turun langsung mengecek proyek-proyek infastrukur pemerintah seperti pembangunan jalan, gedung sekolah, rumah sakit, dan lainnya.

“Ganjar juga sering sidak langsung ke pelayanan birokrasi pemprov Jawa Tengah dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik dan cepat,” papar Benny.

“Kami yakin semua itu dilakukan Ganjar Pranowo untuk memastikan pelayanan yang prima dan hak-hak rakyat terpenuhi dengan semaksimal mungkin. Semuanya demi rakyat,” lanjut Benny.

Lebih lanjut Benny berpandangan, Indonesia di tengah krisis moral dan keteladanan dari para pejabat seperti saat ini, membutuhkan pemimpin seperti Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo.

“Figur- figur pemimpin sederhana, merakyat dan tidak bermewah-mewahan yang bisa memberi contoh baik kepada masyarakat sangat dibutuhkan Indonesia sekarang,” tegas Benny.

Benny Kisworo mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang tidak puas dengan hanya menerima laporan kerja bawahan, tapi langsung turun ke bawah

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News