Benny Mengenang Sekjen Hanura, Sosok Petarung dan Pekerja Keras

Benny Mengenang Sekjen Hanura, Sosok Petarung dan Pekerja Keras
Wakil Ketua Umum DPP Hanura Benny Rhamdani (kiri). Foto: Humas Hanura.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Hanura Benny Rhamdani mengatakan partainya berbelasungkawa menyusul kabar meninggal dunia sekjen partai bernomor urut 10 pada Pemilu 2024 RI Kodrat Shah.

Diketahui, Kodrat yang juga menjadi Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis (30/11).

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, telah meninggal dunia Sekjen DPP Partai Hanura, Bapak Kodrat Shah, Kamis, karena sakit," kata Benny dalam keterangan persnya, Kamis.

Dia mengaku sosok Kodrat Shah sosok baik, petarung, dan pekerja keras, sehingga Hanura merasa sangat kehilangan figur pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu.

"Beliau sahabat dan pemimpin yang baik. Buktinya, mendapat banyak amanah dari berbagai organisasi. Banyak sumbangsih tenaga dan pikiran yang telah diberikannya untuk Partai Hanura, serta bangsa dan negara ini," ucap dia.

Menurut Benny, keluarga telah membawa jenazah almarhum ke Medan, pada Kamis (30/11) malam untuk kemudian segera dimakamkan.

Lebih lanjut, Benny mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta sangat berduka atas kepergian Sekjen DPP Partai Hanura.

Namun, ungkap Benny, OSO, sapaan Oesman Sapta, sedang bertugas di luar negeri, sehingga tidak bisa ikut mengantarkan zenajah ke rumah duka.

Wakil Ketua Umum DPP Hanura Benny Rhamdani menyebut Kodrat Shah sebagai sosok pekerja keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News