Kabar Duka, Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah Meninggal Dunia

Kabar Duka, Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah Meninggal Dunia
Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah (kanan) bersama pimpinan partai pendukung capres Ganjar Pranowo saat peresmian rumah aspirasi relawan di Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Nasional, Jakarta, Kamis (1/6/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc)

jpnn.com - JAKARTA - Kabar duka datang dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sekretaris Jenderal Partai Hanura Kodrat Shah meninggal dunia pada Kamis (30/11), di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kodrat Shah mengembuskan napas terakhir karena sakit.

Ketua Divisi Kampanye Nasional Bappilu DPP Partai Hanura Jimmy Charles Kawengian membenarkan informasi terkait berpulangnya sekjen Partai Hanura periode 2021-2024 tersebut.

"Iya, benar, mohon doanya, mohon maafnya," kata Jimmy kepada ANTARA.

Jimmy mengatakan Kodrat sempat dirawat di RS Abdi Waluyo selama enam hari sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Dia menambahkan jenazah Kodrat, yang saat ini berada di Jakarta, akan diberangkatkan ke Kota Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (30/11) pukul 20.00 WIB.

"Beliau meninggal karena sakit dan malam ini, insyaallah, pukul 20.00 WIB akan diterbangkan langsung ke kediaman beliau di Medan dan akan dimakamkan dia sana," tambah Jimmy.

Kabar duka, Sekretaris Jenderal Partai Hanura Kodrat Shah meninggal dunia pada Kamis (30/11), di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News