BenQ Agresif Garap Gamer

BenQ Agresif Garap Gamer
BenQ Agresif Garap Gamer
SURABAYA - Penggunaan komputer untuk game atau permainan terus meningkat. Ini membuat komunitas gamer di tanah air makin membesar. Segmen nice itu yang mulai digarap oleh BenQ yang meluncurkan monito PC khusus game.

 

"Komitmen BenQ dalam mengembangkan monitor-monitor gaming profesional dengan fitur-fitur canggih. Ini memungkinkan gamer profesional memainkan game tingkat tinggi," kata Lee Kim Huar, Managing Director of BenQ Singapore Ltd, saat memperkenalkan monitor XL2402T di Surabaya, Selasa (24/4).

Product Manager BenQ Monitor Juliana Christantie mengatakan, pihaknya menargetkan pemasaran 3 ribu unit monitor game melalui roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. Mereka telah melakukan roadshow di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung Jogjakarta. Setelah Surabaya, adalah Denpasar, Medan dan Manado "Sekarang, sudah laku seribu. Pasar terbesar masih di Jakarta," ujarnya

 

Monitor gaming BenQ sendiri memiliki beberapa fitur yang dibutuhkan gamer professional seperti Black eQualizer dan RTS Mode yang dapat meningkatkan visibilitas atau kemampuan pandangan di daerah gelap serta mengatur kalibrasi monitor untuk memaksimalkan tampilan game. Selain itu, fitur Display Mode dan Smart Scalling yang berfungsi menyesuaikan tampilan monitor secara manual.

SURABAYA - Penggunaan komputer untuk game atau permainan terus meningkat. Ini membuat komunitas gamer di tanah air makin membesar. Segmen nice itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News