Benteng Tuan Rumah Rapuh

Benteng Tuan Rumah Rapuh
Benteng Tuan Rumah Rapuh
MANCHESTER - Sudah malu di kandang sendiri, dalam derby pula. Itulah yang dialami Manchester City ketika diperdaya rival sekota Manchester United 2-3 di babak 32 besar Piala FA (8/1). Hasil itu pun membuat City gagal mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu.

Namun, City masih memiliki kesempatan meraih piala domestik lainnya, yakni di ajang Piala Carling. The Citizens - sebutan City - sudah melaju sampai semifinal dan akan menghadapi Liverpool. Leg pertama dimainkan di kandang City dini hari nanti WIB (12/1).

Pemenang City versus Liverpool diunggulkan bablas menjadi juara karena slot semifinal lainnya hanya mempertemukan dua klub Championship (kasta di bawah Premier League), Crystal Palace dan Cardiff City.

Tapi, pelatih City Roberto Mancini meminta timnya fokus menghadapi Liverpool. Apalagi setelah kekalahan derby, Mancini memiliki tugas berat. Selain membangkitkan mental tim yang down, pelatih asal Italia itu harus pandai-pandai menyiasati terbatasnya stok pemain, khususnya di barisan pertahanan.

MANCHESTER - Sudah malu di kandang sendiri, dalam derby pula. Itulah yang dialami Manchester City ketika diperdaya rival sekota Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News