Bentley Tingkatkan Kemampuan Bentayga Hybrid, Berikut Penjelasannya

Bentley Tingkatkan Kemampuan Bentayga Hybrid, Berikut Penjelasannya
Bentley Bentayga Hybrid. Foto: Bentley

jpnn.com - Bentley merilis Bentayga Hybrid yang diklaim lebih bertenaga dan memiliki daya jelajah lebih jauh ketika menggunakan mode listrik.

SUV mewah itu kini hadir dengan motor 96 kW yang dipasangkan dengan mesin V6 3.0 liter, yang menghasilkan tenaga hingga 443 hp dan torsi 516 lb-ft.

Di penggerak listrik, Bentayga Hybrid diyakini bisa menempuh jarak 50 km dengan hanya menggunakan baterai listrik saja.

Peningkatan lainnya, Bentley menanamkan fitur Pedal Akselerator Efisiensi Hybrid yang memiliki takik di dalamnya untuk membantu pengemudi mengetahui kapan mereka beralih dari tenaga listrik ke gas.

Tidak hanya itu, pedal juga dapat mendorong ke belakang atau mendengung ke arah Anda, seperti pemicu pada pengontrol PS5.

Oleh karena itu, pedal gas dapat bergetar jika Anda mendekati bundaran atau zona batas kecepatan lebih rendah untuk mendorong pengemudi memperlambat dan menghemat energi.

Pada bagian dalam, pengemudi dihadapkan pada layar infotainment 10,9 inci, Apple CarPlay standar, kulit membentang di atas interior, dengan detil yang sangat indah.

Eksterior juga telah disegarkan, seperti garis Bentayga lainnya dengan lampu baru dan beberapa bodywork yang sedikit lebih mewah.

Bentley merilis Bentayga Hybrid yang diklaim lebih bertenaga dan memiliki daya jelajah leboh jauh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News