Bentrok di Ciracas Belum Diketahui Pemicunya

Bentrok di Ciracas Belum Diketahui Pemicunya
Bentrok di Ciracas Belum Diketahui Pemicunya

jpnn.com - JAKARTA - Bentrok massa kembali pecah di Jalan Raya Bogor KM.25 Ciracas tepat di depan lokalisasi Boker atau samping Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Ciracas, Jakarta Timur. Bentrok antar kelompok pemuda kemarin pag itu masih belum diketahui penyebabnya, bentrok pecah Sabtu pukul 04.30 wib tadi pagi.

Dari pantauan INDOPOS (Grup JPNN) di lokasi masih melihat nampak sisa-sisa bentrok berupa pecahan botol dan kaca yang berserakan di depan gerbang lokalisasi Boker.

“Bentrok pecah kurang lebih pukul 04.30 wib tadi pagi, pas azan subuh lah," ujar Ayit,26, seorang warga yang sempat menyaksikan bentrok.

Menurut Ayit, dirinya mengaku tidak berani melihat bentrok antar kelompok pemuda secara dekat. “Saya melihat dari masjid, pyarr..pyarr suara pecahan botol yang dilempar oleh kelompok pemuda pada bentrokan yang terjadi hanya setengah jam tadi pagi,” ungkapnya.

 Bentrok ini, sambung Ayit tidak ada kaitannya dengan bentrok yang pecah belum lama ini. “Bentrok ini beda dengan bentrok yang sebelumnya. Kalau sebelumnya bentrok antar warga sedangkan bentrok tadi pagi adalah bentrok kelompok pemuda. Tapi kelompok pemuda ini entah dari mana,” katanya.  

Sementara itu, Ade, 55, warga RT.04 RW.01 Kelurahan Ciracas, Ciracas, yang berjualan di lokasi menuturkan, massa yang bentrok bukanlah warga Ciracas, tetapi mereka kelompok pemuda yang datang untuk bermain.
 
Sambung Ade, dirinya terkejut saat anaknya memberitahu ada bentrok di depan. “Anak yang kasih tau ada bentrok. Kata anak saya, warung kita nanti bagaimana mak?,”ungkap Ade yang rumahnya tidak jauh dari lokasi bentrok. (cr2)


JAKARTA - Bentrok massa kembali pecah di Jalan Raya Bogor KM.25 Ciracas tepat di depan lokalisasi Boker atau samping Gelanggang Olahraga Remaja (GOR)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News