Bentrok di Tengah Pesta, Prabowo: Ini Karena Miras

Bentrok di Tengah Pesta, Prabowo: Ini Karena Miras
Ilustrasi.

jpnn.com - SORONG - Pesta muda-mudi di area BTN, Sorong, Papua Barat, Minggu (20/3) sekitar pukul 03.00 WIT, berakhir ricuh. Dua orang luka-luka dan harus mendapatkan pengobatan di RSUD Sele Be Solu, Sorong.

Diduga kuat, bentrok yang terjadi dipicu pengaruh minuman keras. “Iya ada dua 2 orang masuk ke IGD sekitar jam 3 dini hari, tapi tidak di rawat inap mereka hanya rawat jalan,” kata salah seorang perawat RSUD Sele Be Solu, seperti dikutip dari Radar Sorong, Senin (21/3).

Sementara menurut Kapolsek Sorong Timur, AKP Prabowo Sudarto, pesta tersebut tanpa ada pemberitahuan ke polisi. Dari pemeriksaan awal, adu mulut terjadi berujung perkelahian dengan menggunakan senjata tajam.

Sekitar pukul 02.30 WIT pihak kepolisian Pos Rayon Timur dan anggota piket Polres Sorong Kota mendatangi lokasi berhasil menenangkan massa. Namun, sekitar pukul 03.00 WIT keributan kembali terjadi hingga jatuh korban. “Kejadian ini karena pengaruh Miras,” kata Prabowo.

Prabowo menegaskan, pelaku nantinya akan dijerat dengan UU KUHP pasal 351, dengan tindak penganiayaan dan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan.  “Kami masih lakukan penyidikan,” singkat Prabowo. (ayu/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News