Bentrok Mancini v Gerrard di Lorong

Bentrok Mancini v Gerrard di Lorong
Bentrok Mancini v Gerrard di Lorong
SUASANA tegang terjadi di lorong menuju ruang ganti Etihad Stadium, markas Manchester City, usai pertandingan melawan Liverpool pada first leg semifinal Piala Carling, kemarin dini hari. Manajer City Roberto Mancini bersitegang dengan kapten Liverpool Steven Gerrard.

Insiden itu bermula dari protes keras Mancini kepada wasit Lee Mason terkait pelanggaran keras Glen Johnson kepada bek City Joleon Lescott. Menurut Mancini, tekel dua kaki itu layak kartu merah seperti apa yang terjadi kepada Vincent Kompany ketika melawan Manchester United di Piala FA (8/1).

"Itu tekel yang lebih buruk dari apa yang dilakukan Kompany kepafa Nani pekan lalu," ketus Mancini, seperti dikutip The Sun.

Baca Juga:
Tactician asal Italia itu gusar karena bila terjadi sesuatu kepada Lescott akan sangat merugikan mereka. Sebab, City baru saja kehilangan Kompany yang terkena sanksi empat laga. Padahal, Kolo Toure sudah bergabung ke timnas Pantai Gading untuk persiapan Piala Afrika 2012.

SUASANA tegang terjadi di lorong menuju ruang ganti Etihad Stadium, markas Manchester City, usai pertandingan melawan Liverpool pada first leg semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News