Bentuk Pengurus hingga Tingkat Kelurahan, Laskar Ganjar-Puan: Kami Yakin

Bentuk Pengurus hingga Tingkat Kelurahan, Laskar Ganjar-Puan: Kami Yakin
Ketua Umum DPP Laskar Ganjar-Puan (LGP) Nawang Andi Kusuma diwawancarai wartawan di Graha Girsang, Kota Bekasi, Minggu (20/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Laskar Ganjar-Puan (LGP) melebarkan struktur kepengurusan organisasi hingga tingkat ranting atau kelurahan di Kota Bekasi.

Ketua Umum DPP Laskar Ganjar-Puan Nawang Andi Kusuma menegaskan bahwa LGP bukan relawan biasa.

"Jadi, perlu saya garis bawahi, kami relawan Ganjar-Puan ini tidak hanya deklarasi, tetapi juga membentuk pengurus di tingkat kecamatan-kecamatan dan keluarahan atau ranting," kata Nawang kepada wartawan, Minggu (20/2).

Nawang menambahkan, Laskar Ganjar-Puan bergerak tanpa sponsor.

Seluruh relawan di LGP, lanjut Nawang, ikhlas bergotong royong mendukung Ganjar Pranowo dan Puan Maharani maju di Pilpres 2024.

"Kami dari masyarakat, kami terbuka kemungkinan pengurus Laskar Ganjar Puan ini pecah partai politik (tidak hanya dari parpol, siapa pun boleh gabung)," ujar Nawang.

Laskar Ganjar Puan sangat yakin bahwa Ganjar-Puan bisa meneruskan program yang telah dijalankan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami melihat Pak Ganjar dan Ibu Puan ini sosok yang mampu meneruskan estafet kepemimpinan Pak Jokowi. Jadi, program-program yang telah dijalankan Pak Jokowi, kami meyakini akan dilanjutkan Pak Ganjar dan Puan," ujar Nawang. (cr1/jpnn)

Laskar Ganjar-Puan (LGP) melebarkan struktur kepengurusan organisasi hingga tingkat ranting atau kelurahan di Kota Bekasi, simak selengkapnya


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Dean Pahrevi, Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News