Bentuk Tim Khusus, Polri Jamin Penyelesaian Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI Transparan

Bentuk Tim Khusus, Polri Jamin Penyelesaian Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI Transparan
Kombes Ahmad Ramadhan memastikan penyelesaian kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas (UI) Indonesia, M Hasya Attalah Syaputra akan dilakukan secara transparan . Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memastikan penyelesaian kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas (UI) Indonesia, M Hasya Attalah Syaputra akan dilakukan secara transparan. 

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyatakan pihaknya telah merencanakan rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang ditangani Polda Metro Jaya tersebut.

“Kami transparan dan akomodir apa yang diinginkan masyarakat,” ujar Ramadhan dalam keterangannya, dikutip Kamis (2/2).

Baca Juga:

Polda Metro Jaya, kata dia, telah membentuk tim khusus agar kasus kecelakaan maut ini lebih terang. 

Menurutnya, tim tersebut tidak hanya dari internal kepolisian saja, bahkan pihak di luar kepolisian serta sejumlah ahli dan pakar juga dilibatkan. 

Pembentukan tim khusus tersebut merupakan arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Polda Metro Jaya telah membentuk tim yang terdiri darj pengawasan internal dan eksternal, tunggu saja,” ucap Ramadhan.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membentuk tim khusus untuk mengusut kasus kematian Hasya yang diduga tewas ditabrak pensiunan polisi, AKBP Eko Setia Budi Wahono. 

Polri memastikan penyelesaian kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas (UI) Indonesia, M Hasya Attalah Syaputra akan dilakukan secara transparan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News