Bentuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Karawang, Ganjaran Buruh Siap Gaspol

Bentuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Karawang, Ganjaran Buruh Siap Gaspol
Pengukuhan tim pemenangan Ganjaran Buruh Berjuang di Karawang. Foto: dok. GBB

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) telah bertemu bakal calon presiden (bacapres) 2024 Ganjar Pranowo di Kantor Penghubung Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Jakarta pada Sabtu (29/7).

GBB telah menyampaikan pada Ganjar terkait upaya yang telah dilakukan sebagai komitmen dukungan menjelang Pilpres 2024.

Salah satunya melakukan canvassing dan terjun langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya kaum buruh.

Pasca-pertemuan tersebut, GBB pun langsung gaspol membentuk tim pemenangan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) untuk memperluas dukungan terhadap bacapres beramput putih itu.

Pengukuhan tim pemenangan yang melibatkan perwakilan sukarelawan dari 20 perusahaan ini digelar dalam rangkaian acara sarasehan di wilayah kawasan industri Indotaisei, Kabupaten Karawang, Jabar, Minggu (30/7) malam.

Turut hadir Dewan Pembina GBB Ferry Indriyanto, Sekjen GBB Kelik Ismunanto, dan Wasekjen GBB Pribadie Utomo.

“Kami menyatakan dengan penuh keyakinan percaya dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024,” kata Ketua GBB Kabupaten Karawang, Muhammad Rizki dalam pernyataan pengukuhannya.

Adapun perwakilan sukarelawan GBB di Kabupaten Karawang berasal dari PT Trimandiri, PT KPN Priscolin, PT Jato Kristal, PT Asahimas, PT DPS, PT Kayu Putih, PT Praja, dan CV Kampung Boneka.

GBB telah menyampaikan pada Ganjar Pranowo terkait upaya yang telah dilakukan sebagai komitmen dukungan menjelang Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News