Benturan, Duel Yohanes Vs Christian dinyatakan Draw

Benturan, Duel Yohanes Vs Christian dinyatakan Draw
Benturan, Duel Yohanes Vs Christian dinyatakan Draw
JAKARTA - Rekor selalu menang Yohanes Jordan ternoda. Adik kandung juara dunia kelas bulu (57,1 kg) WBO Aspac Youth Daud ''Cino'' Jordan itu hanya mampu meraih hasil imbang saat menghadapi Christian Siantury (Sasana Ellysta Jakarta) pada duel kelas bulu dalam Gelar Tinju Profesional Indosiar (GTPI) Senin malam lalu (10/11).

Pertarungan tersebut dinyatakan seri setelah wasit Syamsudin memutuskan pertandingan dihentikan pada ronde pertama menit ke-2. Sesuai dengan peraturan pertandingan, pertarungan yang dihentikan wasit karena salah seorang petinju terluka, saat pertarungan baru berlangsung di bawah empat ronde, hasilnya dinyatakan technical draw.

''Saya kecewa dengan kejadian yang tidak diduga ini. Tetapi, saya harus menerima kenyataan ini karena dokter pertandingan memang tidak mengizinkan pertarungan dilanjutkan,'' kata Yohanes yang bernaung di Sasana Teratai Brimob, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, tersebut. (ado/diq)

JAKARTA - Rekor selalu menang Yohanes Jordan ternoda. Adik kandung juara dunia kelas bulu (57,1 kg) WBO Aspac Youth Daud ''Cino'' Jordan itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News