Villarreal Harus Menang Setengah Lusin

Villarreal Harus Menang Setengah Lusin
Villarreal Harus Menang Setengah Lusin
VILLARREAL - Hingga jornada (pekan) kesepuluh, Villarreal berada di posisi runner-up Liga Primera. Armada berjuluk The Yellow Submarine atau Kapal Selam Kuning itu menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan.

Tapi, prestasi mentereng tersebut berbalik arah dengan yang terjadi di ajang Copa del Rey. Di ajang yang juga dikenal dengan Piala Raja Spanyol itu, nasib Villarreal berada di ujung tanduk. Sebab, di leg pertama babak 32 besar dua pekan lalu mereka dipermalukan tim Segunda B (Divisi III Liga Spanyol) Poli Ejido dengan skor mencolok 5-0.

Nah, dini hari nanti, Villarreal akan mempertaruhkan harga diri saat menjamu Poli Ejido di leg kedua. Tugas tim besutan Manuel Pellegrini itu sangat berat. Jika ingin lolos ke babak 16 besar, mereka harus bisa menang dengan setengah lusin atau enam gol tanpa balas di Estadio El Madrigal.

Presiden Villarreal Fernando Roig meminta skuadnya bisa membuktikan bahwa level mereka memang jauh di atas Poli Ejido. "Kami bermain sangat memalukan di leg pertama. Tidak seharusnya kami bermain seperti itu," ucapnya seperti dilansir Goal.

VILLARREAL - Hingga jornada (pekan) kesepuluh, Villarreal berada di posisi runner-up Liga Primera. Armada berjuluk The Yellow Submarine atau Kapal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News