Doa Mufidah Kalla untuk Alexandra

Doa Mufidah Kalla untuk Alexandra
Foto : Jery Wongiyanto/Setwapres
JAKARTA - Pembalap Wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata menyampaikan kesiapannya untuk berlaga dalam Grand Final Rotax Max Challenge di Italia, akhir November ini. Di even tersebut, Alexandra diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia.

Kesiapan itu disampaikan Alexandra saat bertemu dengan Ny Mufidah Kalla di kediaman Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, hari ini. Hadir mendampingi Alexandra pada pertemuan tersebut antara lain Ketua Umum KONI Rita Subowo, orang tua Alexandra, Alex Asmasoebrata, serta Tinton Soeprapto.

Ny Mufidah Kalla pada pertemuan itu mengharapkan agar Alexandra dapat mengukir prestasi gemilang meski pesaingnya semua laki-laki. "Saya sangat mendukung dan berharap serta mendoakan agar Alexandra bisa mengukir prestasi yang gemilang dan membawa nama baik Bangsa Indonesia melalui gokart grandprix," ujarnya.

Rencananya, Alexandra akan bertolak ke Italia pada tanggal 23 November 2008 untuk berlaga pada Rotax Max Challenge Grand Final. Even tersebut diikuti oleh 72 peserta dari 56 negara. Alexandra adalah satu-satunya wakil Indonesia sekaligus satu-satunya pembalap wanita pada kejuaraan itu.(ara)

JAKARTA - Pembalap Wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata menyampaikan kesiapannya untuk berlaga dalam Grand Final Rotax Max Challenge di Italia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News