Akhir Pekan Pertama NBA musim 2008-2009, Dua Team Undefeated

Akhir Pekan Pertama NBA musim 2008-2009, Dua Team Undefeated
Akhir Pekan Pertama NBA musim 2008-2009, Dua Team Undefeated
LOS ANGELES - NBA musim 2008-2009 telah melewati akhir pekan pertamanya. Hasilnya, hanya dua tim yang sejauh ini belum terkalahkan. Kandidat juara Los Angeles Lakers dan tim kejutan Atlanta Hawks. Mereka sama-sama membukukan rekor sempurna dalam lima pertandingan.

Lakers maupun Hawks merebut kemenangan kelimanya dengan cukup sulit kemarin WIB. Sempat tertinggal pada paro pertama, mereka mampu membalikkan keadaan pada akhir pertandingan. Di kandang sendiri Staples Center, Lakers menekuk tim kuat Houston Rockets 111-82. Sedangkan Hawks menumbangkan tuan rumah Oklahoma City Thunder dengan skor tipis 89-85.

Dengan kemenangan tersebut, Hawks memimpin klasemen sementara wilayah timur. Mereka berada di atas juara bertahan Boston Celtics yang telah bertanding tujuh kali dengan rekor menang kalah 6-1. Sedangkan Lakers memimpin wilayah barat.

Kemenangan kemarin WIB bakal berdampak signifikan terhadap kepercayaan diri skuad Hawks dalam pertandingan berikutnya. Itu adalah pertandingan perdana mereka tanpa forward Josh Smith. Tanpa jagoan bertahan itu, tetap saja defense Hawks sulit ditembus.

LOS ANGELES - NBA musim 2008-2009 telah melewati akhir pekan pertamanya. Hasilnya, hanya dua tim yang sejauh ini belum terkalahkan. Kandidat juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News