Icuk Pilih Mundur

Icuk Pilih Mundur
Icuk Pilih Mundur
JAKARTA - Langkah Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso untuk memimpin PB PBSI periode 2008-2012 bakal berjalan mulus. Sebab, kompetitornya, Icuk Sugiarto, pada hari Senin (10/11) menyatakan mundur.

Icuk beralasan tak ingin memecah belah bulu tangkis Indonesia menjelang Musyawarah Nasional (Munas) PBSI pada 13-15 November nanti di Jakarta. ''Saya ingin bulu tangkis Indonesia tetap solid. Saya percaya hal itu bisa dijalankan dengan baik oleh Panglima TNI Djoko Santoso,'' ujar Icuk di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, kemarin.

Juara dunia 1983 itu menegaskan, pengunduran dirinya dilakukan dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan dari pihak lain. Dia menyadari pengunduran dirinya bakal mengecewakan banyak pihak, termasuk 21 pengurus provinsi (pengprov) yang telah mendukung dirinya.

Karena itu, Icuk sekaligus meminta maaf kepada mereka. ''Saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan. Namun, saya akhirnya tak bisa memenuhi keinginan mereka agar saya terus maju di arena munas. Untuk itulah, saya mohon maaf,'' ujarnya.

JAKARTA - Langkah Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso untuk memimpin PB PBSI periode 2008-2012 bakal berjalan mulus. Sebab, kompetitornya, Icuk Sugiarto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News