Bom Waktu Kompetisi Sepak Bola Indonesia

Bom Waktu Kompetisi Sepak Bola Indonesia
Bom Waktu Kompetisi Sepak Bola Indonesia
PUTARAN  - pertama kompetisi "profesional" Indonesia musim ini sebentar lagi berakhir. Baik level Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama. Banyak masalah menerpa.  Cobaan menghadang klub-klub Indonesia. Tak sedikit klub yang oleng. Bahkan, beberapa di antaranya mengisyaratkan bakal lempar handuk.

Tanda ada masalah di kompetisi "profesional" Indonesia sebenarnya sudah terlihat di pertengahan putaran pertama. Saat itu beberapa klub berteriak tidak kuat untuk melanjutkan perjalanan.  Gaji pemain mulai telat dibayarkan. Beberapa di antara klub-klub itu belum menggaji pemainnya hingga sekarang. Tak sedikit pula yang rela berutang agar timnya tetap berjalan.

Nah, kini, ketika kompetisi hendak memasuki masa istirahat, teriakan mereka semakin lantang. Isyarat mundur dari kompetisi diletupkan. Salah satunya datang dari klub yang menjadi kekuatan utama sepak bola Indonesia, PSM Makassar.

"Kami belum mundur. Tapi, pengelola sudah tidak sanggup lagi menjalankan tugas. Kini, kami sedang mencari solusi untuk menyelamatkan perjalanan tim," ucap Ilham Arief Sirajuddin, ketua umum PSM.

PUTARAN  - pertama kompetisi "profesional" Indonesia musim ini sebentar lagi berakhir. Baik level Indonesia Super League (ISL) maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News