Benzema Bikin Beda

Benzema Bikin Beda
Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Sergio Perez
MADRID - Real Madrid sengaja mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya saat menghadapi Hercules di Santiago Bernabeu kemarin. Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, dan Pepe disimpan, sedangkan Xabi Alonso dan Sami Khedira turun dari bench. Itu dilakukan demi persiapan menjamu Olympique Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu nanti (16/3).

Meski begitu, Real masih mampu meraih kemenangan dua gol tanpa balas.  Gol tuan rumah diborong Karim Benzema pada menit ke-24 dan 56. Berarti, Benzema telah mengoleksi delapan gol dalam enam laga terakhirnya bersama Los Merengues, sebutan Real.

"Semua orang melihat statistik Cristiano Ronaldo (mencetak 37 gol dari 40 laga musim ini, Red). Tapi, Benzema membuat perbedaan ketika Ronaldo absen. Torehan 19 gol yang dimilikinya merupakan jumlah yang cukup banyak," ungkap Jorge Valdano, direktur umum Real, kepada AFP.

Valdano menantang Benzema untuk meneruskan periode positifnya melawan mantan klubnya, Lyon, Rabu nanti. Sebagai catatan, striker 23 tahun itu sudah mencetak gol ke gawang Lyon di pertemuan pertama (22/2) yang berakhir imbang 1-1. "Dengan dia semakin membuktikan kualitasnya, akan banyak kegembiraan bagi kami ke depannya," terang Valdano.

MADRID - Real Madrid sengaja mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya saat menghadapi Hercules di Santiago Bernabeu kemarin. Cristiano Ronaldo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News