Benzema Ingin Bertahan di Bernabeu

Benzema Ingin Bertahan di Bernabeu
Benzema Ingin Bertahan di Bernabeu
MADRID - Arsenal langsung menyiapkan 25 juta pounds atau setara Rp 303,6 miliar begitu mendapat lampu hijau dari agen Karim Benzema, Karim Jaziri, yang menyatakan kliennya siap hengkang dari Real Madrid. Kabar itu bocor ke surat kabar Inggris Metro.

Kabarnya, Benzema ogah bertahan bila tidak mendapatkan jaminan tempat utama dalam skuad besutan Jose Mourinho. Masalahnya, selama ini Mourinho lebih memiliki Gonzalo Higuain sebagai striker utama dan baru memainkan Benzema bila berhalangan.

Musim ini, Benzema tenggelam sepanjang paro pertama kompetisi dan baru mendapatkan kesempatan ketika Higuain cedera panjang pada paro kedua. Namun, dia juga masih harus bersaing dengan Emmanuel Adebayor yang dipinjam dari Manchester City.

Praktis, hanya tampil 18 laga sebagai starter di Liga Primera Spanyol. Sisanya, 13 laga lainnya sebagai pemain pengganti dan mempersembahkan 13 gol. Dia hanya selalu menjadi starter dalam tujuh laga di Copa del Rey dan mencetak lima gol.

MADRID - Arsenal langsung menyiapkan 25 juta pounds atau setara Rp 303,6 miliar begitu mendapat lampu hijau dari agen Karim Benzema, Karim Jaziri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News