Boateng Penuhi Nazar Menari Moonwalk

Boateng Penuhi Nazar Menari Moonwalk
Boateng Penuhi Nazar Menari Moonwalk
MILAN - Pesta scudetto AC Milan di San Siro, kemarin dini hari, kian meriah dengan aksi Kevin-Prince Boateng. Bukan skill-nya di lapangan hijau, kalau itu sih sudah biasa. Gelandang asal Ghana itu menari moonwalk ala King of Pop Michael Jackson.

Ya, Boateng memenuhi nazarnya. Sebelum Milan mengunci scudetto ke-18, dia bernazar akan menari moonwalk lengkap dengan berpakaian khas Jacko, sapaan Jackson, di depan ribuan tifosi Milan saat mereka berpesta di San Siro.

Seusai penyerahan medali dan trofi scudetto, setelah para pemain satu persatu masuk ke lapangan dan lampu-lampu diredupkan, kemudian masuk ke acara spesial. Boateng menari moonwalk di sebuah panggung kecil yang sebelumnya dipakai untuk penyerahan medali.

Boateng mengenakan celana panjang hitam, kaos putih, jaket hitam gemerlapan, dan juga topi yang menutupi wajah. Tanpa canggung mantan pemain Portmouth itu menari diiringi lagu berjudul Billie Jean yang pernah dilantunkan Jacko.

MILAN - Pesta scudetto AC Milan di San Siro, kemarin dini hari, kian meriah dengan aksi Kevin-Prince Boateng. Bukan skill-nya di lapangan hijau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News