Demi Liga Champions, MU Tunda Arak-arakan

Demi Liga Champions, MU Tunda Arak-arakan
Demi Liga Champions, MU Tunda Arak-arakan
MANCHESTER - Gelar Premier League memang telah digenggam Manchester United setelah menahan seri 1-1 Blackburn Rovers Sabtu lalu (14/5). Namun, United belum bisa menggelar pesta. Seremoni penyerahan piala saja baru dilangsungkan saat klub berjuluk Setan Merah itu memainkan laga pemungkas menjamu Blackpool di Old Trafford pekan depan (22/5).

Itu baru pesta di dalam stadion. Sedangkan pesta diluar stadion berupa tradisi parade dengan bus atap terbuka baru dihelar 30 Mei nanti. Arak-arakan keliling Kota Manchester itu akan dimulai sebelum tengah hari. "Kami menerima banyak surat dan email dari fans yang meminta diadakannya selebrasi untuk publik," ungkap Chief Executive United David Gill kepada MUTV.

"Kami pun berusaha memenuhinya karena memecahkan jumlah gelar (gelar ke-19, Red) liga di Inggris merupakan dalam sejarah klub kami," tambahnya.

Gill juga mengatakan ada alasan khusus kenapa United memilih menggelar parade pada 30 Mei nanti. Yakni, ambisi United memenangi Liga Champions melawan Barcelona di Wembley dua hari sebelumnya (28/5), sehingga arak-arakan nanti akan memamerkan dua trofi sekaligus.

MANCHESTER - Gelar Premier League memang telah digenggam Manchester United setelah menahan seri 1-1 Blackburn Rovers Sabtu lalu (14/5). Namun, United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News