Dua Striker Asing Gabung PSM

Agen Kenji-Wilson Nyatakan Oke

Dua Striker Asing Gabung PSM
Dua Striker Asing Gabung PSM
MAKASSAR -- Kepastian akan bergabungnya dua striker asing ke PSM di putaran kedua mulai mendapat titik terang. Kedua striker ini adalah striker Semen Padang, Edward Junior Wilson dan striker Bontang FC, Kenji Adacihara.

Direktur Operasional PSM Ishlah Idrus mengaku sudah melakukan komunikasi dengan agen kedua pemain ini. Agen Wilson, Edysyah mengaku tidak ada masalah bagi Wilson untuk bergabung di PSM. Makanya, Ishlah mendorong negosiasi Wilson ke konsorsium.

"Konsorsium sudah menyatakan siap bernegosiasi dengan agen Wilson. Hanya saja, karena kompetisi ISL yang saat ini diikuti Wilson masih berlangsung, maka negosiasi ini akan dilakukan saat kompetisi tersebut berakhir di pertengahan Juni nanti. Kesepakatan ini diambil karena pertimbangan etika kompetisi," jelas Ishlah, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN).

Begitu juga dengan agen Kenji, Eko. Saat dihubungi Ishlah, Eko juga tidak menutup peluang untuk mentransfer pemain dari Kepang itu ke PSM. Namun negosiasi kontrak Kenji juga baru bisa dilakukan pada akhir kompetisi mendatang.

MAKASSAR -- Kepastian akan bergabungnya dua striker asing ke PSM di putaran kedua mulai mendapat titik terang. Kedua striker ini adalah striker Semen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News