Bonus LPI, Hanya untuk Pemain Starter

PSM Akui Sudah Terima SK-nya

Bonus LPI, Hanya untuk Pemain Starter
Bonus LPI, Hanya untuk Pemain Starter
MAKASSAR - Janji Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) untuk memberikan bonus kemenangan kepada para pemain dari 19 klub termasuk pemain PSM, direalisasikan. Manajemen PSM bahkan sudah menerima surat keputusan (SK) pembagian bonus tersebut.

Dalam SK dimaksud, pemain yang berhak mendapatkan bonus hanyalah pemain inti dan cadangan yang bermain saat PSM memenangkan pertandingan. Hal inipun sudah dijelaskan pihak LPI, kepada Managing Director PSM, Husain Abdullah saat dilakukan pertemuan di kantor LPI di Jakarta, Sabtu, 14 Mei lalu.

Menurut Husain, bonus yang akan dibayarkan LPI ini hanyalah bonus kemenangan untuk pertandingan kandang dan tandang. "Bonus hanya untuk pertandingan yang dimenangkan saja. Yang menerima adalah pemain yang bermain atau masuk starter saat tim menang," kata Husain, kemarin.

Lebih lanjut Husain mengatakan, untuk pembayaran bonus dari LPI ini dilakukan setelah data diolah bagian finance LPI. Pihak PSM sendiri telah mengirimkan datanya, menyangkut jumlah pertandingan yang dimenangkan dan pemain yang diturunkan.

MAKASSAR - Janji Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) untuk memberikan bonus kemenangan kepada para pemain dari 19 klub termasuk pemain PSM, direalisasikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News