Bepe Belum Puas Meski Menorehkan 200 Gol Untuk Persija

Bepe Belum Puas Meski Menorehkan 200 Gol Untuk Persija
Maggie Effendy selaku Head of Biscuit Mondelez Indonesia dan Bambang Pamungkas dalam pembukaan Biskuat Academy 2020 pada Kamis (5/11/2020) (ANTARA/HO)

jpnn.com, JAKARTA - Mantan pemain tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas mengaku belum cukup puas dengan prestasi yang diukir selama 20 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Bepe -panggilan karib Bambang Pamungkas-, mengatakan masih ada beberapa hal yang belum tercapai sebelum memutuskan gantung sepatu pada Desember 2019.

“Saya pikir terlepas dari kelebihan dan kekurangannya, saya cukup bisa menerima dengan hasil yang diraih walaupun dalam beberapa hal ada sesuatu yang bisa ditambahkan sebenarnya,” kata Bambang dalam jumpa pers virtual Pembukaan Biskuat Academy 2020 yang diikuti dari Jakarta, Kamis (5/11).

Bepe memang bersyukur dan puas dengan berbagai gelar yang didapat saat tergabung dengan klub sepak bola nasional maupun luar negeri di liga domestik.
Belum lagi dengan berbagai gelar individu yang telah diraih.

Namun, mantan pemain Persija Jakarta yang kini menjabat manajer klub itu belum cukup puas dengan hasil yang ditorehkannya selama memperkuat timnas senior Indonesia.

Ia menyebut, prestasi tertinggi yang diraih hanya membawa Indonesia melaju final Piala AFF.

Dari total empat laga final yang dilakoni, Bepe belum pernah sekalipun mencicipi gelar juara.

“Saya harus akui bahwa sebagai pesepak bola hampir sudah dapat semua gelar yang harus diraih di Indonesia,” ucapnya.

Bepe belum puas berkiprah sebagai pemain bola profesional, meski tercatat sudah menorehkan 200 gol untuk Persija Jakarta.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News