Bepe Masih Jadi Idola

Bepe Masih Jadi Idola
Pemain tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas dan Firman Utina disambut Siswa-siswi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur saat tiba di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang, Malaysia, 24 Desember 2010. Tim Nasional Indonesia akan menghadapi tim nasional Malaysia dalam Final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
BAMBANG Pamungkas memang tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan timnas Indonesia. Namun, pamornya belum meredup. Paling tidak bagi pendukung skuad Merah Putih yang ada di Malaysia.

Saat mendarat di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang, kemarin siang (24/12), Bambang menjadi pemain yang paling sibuk melayani permintaan foto bersama dan tanda tangan para fans. Meski lelah, penyerang Persija Jakarta itu tetap tersenyum dalam melayani permintaan penggemarnya.

Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut memang memiliki nama besar di Malaysia. Dia pernah malang melintang di belantika sepak bola Malaysia saat membela Selangor FC pada musim 2005?2007. Bepe menoreh prestasi hebat di negeri jiran. Pada 2005 dia membawa Selangor meraih empat trofi juara sekaligus. Yaitu, juara Sultan Selangor Cup, Liga Perdana Malaysia, FA Cup, dan Malaysia Cup.

Bepe semakin bersinar karena pada tahun yang sama dinobatkan sebagai pemain terbaik Malaysia Cup. Selama berkostum Selangor, pemain yang pernah memperkuat klub Belanda E.H.C Norad itu mengoleksi 61 gol.

BAMBANG Pamungkas memang tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan timnas Indonesia. Namun, pamornya belum meredup. Paling tidak bagi pendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News